WARNA BARU SUZUKI GSX R150

AndikaDiego WordPress Suzuki GSX R150 warna baru 11

Setelah setahun berjalan pasca diluncurkannya sportbike 150cc Suzuki lewat variant GSX 150 series. Akhirnya pihak Suzuki Indonesia memberikan tampilan baru atau penyegaran kepada sport bike andalannya ini. Acara launchingnya sendiri diadakan di gelaran IIMS 2018 JIEXPO Kemayoran Jakarta. Penyegaran memang salah satu strategi marketing dalam penjualan produk sepeda motor bro.

Penyegaran visual memang dilakukan untuk memberikan warna baru dalam memperkuat image dari Suzuki GSX R150 itu sendiri. Ada beberapa warna baru yang dihadirkan oleh Suzuki, meskipun sebenarnya sudah menjadi warna dasar dari Suzuki GSX R150 sejak awal keluar.

AndikaDiego WordPress Suzuki GSX R150 warna baru 14

Ada warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Suzuki GSX R150 dilabur warna hitam, tetapi diberi sentuhan warna merah pada bagian velgnya. Seperti halnya warna black fire pada Suzuki Satria terdahulu. Dan dengan diberi sentuhan striping tulisan Suzuki pada body motor berwarna merah.

Jujur saja warna Titan Black – Rouge Red casting wheels memang membuat tampilan Suzuki GSX R150 terlihat lebih gahar bray, sangar abisss dah. Bakal jadi perhatian dijalan tuh hak hak hak hak.

AndikaDiego WordPress Suzuki GSX R150 warna baru 15

Lalu ada warna Met. Tritone Blue, dimana warna ini merupakan warna dari team Suzuki di motorgp. Warna dasar biru langit, dengan motif team Suzuki motogp dan dengan penambahan tulisan ECSTAR yang merupakan sponsor dari team Suzuki di ajang motogp.

Jadi berasa naek Suzuki GSXRR dah tuh hahahaha. Tapi jangan juga lupa diri bray, mentang menatang naek motor dengan striping ala ala motogp trus ugal ugalan dijalan seakan akan lagi balapan, iso iso benjut nang dalan awakmu hahayyyy.

AndikaDiego WordPress Suzuki GSX R150 warna baru 7

Dan yang berikutnya adalah warna Stronger Red/Solid Black, motor yang dilabur warna merah, dengan diberi sentuhan striping tulisan Suzuki pada body motor. Merah menyala bray, kinclong banget dah ahh. Berasa naek ferarri wkwkwkwkw….karena merahnya itulohh, menor pisan. Tetapi bagaimana denhan harganya ?.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Menurut Pak Yohan Yahya :

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”

Nahhh monggo disambangi tuh dealer Suzuki terdekat, biar ngak penasaran bray hehehehe…..kagak rugi dah pokoke.

 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here