Warna Baru Suzuki Saluto, Bikin Gerah Fazio dan Scoopy

Suzuki Taiwan hadirkan warna baru untuk tahun 2022 ini, terdiri atas dua warna menarik.

andikadiego.net – Taiwan. Warna baru Suzuki Saluto, bikin gerah Fazio dan Scoopy. 

Gaes, Suzuki belum lama ini merilis beberapa warna baru pada Saluto 125. Warna – warna tersebut adalah Luca Green dan Genoa Red. Kehadiran kedua warna baru ini praktis membuat tampilan Suzuki Saluto 125 makin terlihat berkelas.

Baca juga : Bikin Edisi Spesial, Suzuki GSX-S1000 ini Makin Keliatan Gahar

Sejak pertama kali diluncurkan, skutik retro Suzuki ini memang telah memikat hati banyak kalangan bikers di Taiwan bahkan di Indonesia.

Suzuki Saluto 125 merupakan salah satu skutik bergenre retro yang banyak ditunggu oleh bikers di Indonesia khususnya para pecinta produk berlogo S ini. Namun sayangnya hingga hari ini berita kehadiran skutik berkubikasi mesin 125cc ini tak pernah terdengar.

Sesungguhnya amat sangat disayangkan jika PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen Suzuki di Indonesia tidak dapat menghadirkan skutik yang amat ditunggu kehadirannya di negeri tercinta kita ini gaes. Karena penjualan motor Suzuki di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Warna anyar Saluto 2022 – Luca Green

Kehadiran Suzuki Saluto akan dapat menggangu penjualan Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio. Apalagi Fazzio belakangan ini sedang naik daun, bahkan sempat mengalihkan berita kehadiran All New Honda Vario 160 lho gaes.

Saluto sendiri dapat menggantikan posisi Suzuki Lets yang sempat hadir di Indonesia, meskipun kehadirannya terhitung cukup pendek. Karena alasan kurang diterima pasar di Indonesia Suzuki akhirnya menyuntik mati Lets.

Mungkin kehadiran Suzuki Saluto dapat mengobati rasa rindu para pecinta Suzuki akan kehadiran skutik retro, namun dengan design yang lebih menarik layaknya Suzuki Saluto ini gaes.

Versi 2022 ini dijual dengan harga 83.800 Dollar Taiwan atau jika dijadikan kurs IDR sekitar Rp 43 jutaan. Sapa tau bisa diproduksi di sini ya gaes, jadi harganya bisa ditekan alias lebih kompetitif. Hayoo siapa yang menunggu kehadiran skutik retro Suzuki ini?

Warna anyar Saluto 2022 – Genoa Red

Baca juga : Suzuki Burgman 400 Tampil Makin Menawan, Andaikan ada Versi Kecilnya

Text and Edit : Andika             Pict by Suzuki Taiwan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here