Warna Baru Yamaha Freego, Makin Mewah

235
views
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo.

andikadiego.net – Jakarta. Warna baru Yamaha Freego, makin mewah. Bray, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pada Jum’at (16/07) merilis versi terbaru dari skutik yang dijuluki Amazing Matik siapa lagi kalo bukan Yamaha Freego 125. YIMM memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo S Version, jadi kelihatan makin kinclong bray.

Baca juga : Yamaha Vixion Ganti Baju, Begini Wujudnya

Sebelumnya nih bray, YIMM telah memiliki warna Matte Red untuk Yamaha Freego. Kini YIMM menambahkan warna terbaru untuk Freego dengan warna Prestige Silver. Jujur warna SIlver merupakan warna kesukaan saya untuk kendaraan, seperti skutik Address yang selalu saya gunakan sehari-hari.

Ternyata YIMM tidak hanya merilis warna baru untuk Freego S saja bray, ternyata fersi standar pun dapat sentuhan warna baru. Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren. Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver.

Untuk fitur dan spesifikasi mesin tidak ada perubahan bray, jadi ya seperti yang sudah-sudah mesin 125 cc, Blue Core, berpendingin udara, fuel injection. Sudah menggunakan teknologi Stop & Start System (SSS).Serta serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX, Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai, digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550 juta OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090 juta OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan.

Baca juga : Yamaha BW’S 125, Jauh Lebih Baik Dari Yamaha X-Ride, ini Sosoknya

 

Text : andika          Pict by andikadiego and YIMM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here