Wow, Teaser Honda Forza 350 Udah Keluar, Gak Lama Lagi Bakalan Dirilis

2
91
views
Wow, teaser Honda Forza 350 udah keluar, gak lama lagi bakalan dirilis.

andikadiego.net – Thailand. Wow, teaser Honda Forza 350 udah keluar, gak lama lagi bakalan dirilis. Belum lama ini terkuat teaser baru untuk Honda Forza 350, yang indikasinya tidak lama lagi akan segera dirilis.

Honda Forza sendiri saat ini memiliki kubikasi 250-300 cc, namun belakangan Honda Motorcycle Thailand merilis teaser Forza dengan kubikasi mesin 350 cc.

Baca juga : Wahana Honda, Tambah Satu Lagi SMK Binaan

Secara design terlihat tidak ada perubahan berarti untuk versi 350 cc, masih serupa dengan design yg dimiliki oleh Forza 250 dan juga 300 cc. Bahkan fiture pada Forza 350 juga tidak banyak berubah dari versi 250 dan 300.

Penggunaan windshield yang dapat diatur ketinggiannya secara otomatis.

Memiliki kubikasi mesin murni 330 cc, satu silinder, 4-langkah, SOHC, berpendingin cairan, PGM-Fi, eSP + (plus). Belum ada informasi resmi mengenai berapa tenaga yang dapat di hasilkan oleh Honda Forza 350 ini bror.

adapun fiture-fiture yang dimilikinya seperti, penggabungan speddometer analog serta digital dengan layar tft, Honda SMART Key dan Honda SMART Controller, bagasi luas yang dapat menyimpan setidaknya 2 buah helm di bawah jok motor, in-console USB Charger juga adanya  temapt penyimpanan botol tempat minum.

Penerangan LED baik itu lampu depan dan juga lampu belakang, begitu juga dengan sein yang ada pada Forza 350.

Untuk kaki kaki Forza 350 menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan serta double shockbreaker di bagian belakang. Untuk pengereman Forza dilengkapi piringan cakram di kedua rodanya. Ukuran ban yang digunakan 120 / 70-15 pada roda depan dan 140 / 70-14 roda belakang.

Belum jelas kapan Forza 350 akan dirilis, namun jika teaser sudah keluar sepertinya tidak akan lama lagi motor matik ini akan segera meluncur.

 

Baca juga : Honda Akan Merilis Super Cub Versi Anime Weather no Ko, Cucok Untuk Kaum Hawa Nih

 

Text : andika          Pict by kojintekibikematome.blog.jp

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here