Yamaha Ajak Penggemar Bertemu Rossi Dan Vinales

0
64
views

andikadiego.net – Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bener-bener luar biasa, setelah melakukan penyegaran terhadap line-up unggulannya. Kini mereka datang dengan membawa kabar baru.

YIMM akan membawa dua pembalap unggulannya yang berlaga di kancah balap MotoGP. Siapa lagi kalo bukan Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales.

Keduanya dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada hari Selasa tanggal 4 Februari 2020. Baik Valentino Rossi maupun Maverick Vinales akan melakukan Meet and Greet dengan para penggemarnya di Indonesia.

Nah untuk kalian yang ingin sekali dapat bertemu secara langsung dengan kedua pembalap idola, ada beberapa cara yang harus dilakukan. Sebab Yamaha hanya akan mengajak 100 orang terpilih saja.

  1. Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  2. Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  3. -Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Batas waktunya cuma sampai tanggal 28 Januari 2020, jadi buruan. Ingat hanya 100 orang terpilih yang berhak untuk mengikuti sesi Meet and Greet bareng Rossi dan juga Vinales, Good Luck ya.

 

 

Tinggalkan Balasan