Yamaha Fazzio, Itukah Nama Skutik Retro Yamaha Nanti?

Yamaha Fazzio kemungkinan nama yang akan digunakan Yamaha untuk skutik anyarnya ini.

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha Fazzio, itukah nama yang akan diberikan Yamaha pada calon skutik retro terbarunya nanti?

Gaes, seperti pembahasan kemarin mengenai skutik anyar Yamaha yang akan mengusung model retro di sini. Jika kemarin gambar skutik tersebut baru sebatas rekaan 3D semata. Saat ini mulai terlihat penampakannya setelah diberikan sentuhan reka digital oleh Julaksendiedesign sehingga mulai terlihat wujud aslinya.

Baca juga : Inikah Skutik Anyar Yamaha Penjegal Honda Scoopy?

Jujur harus saya acungi jempol untuk Julaksendiedesign karena berhasil membuat wujud yang konon katanya adalah skutik anyar Yamaha nanti. Skutik yang telah wara wiri tertangkap kamera netizen saat sedang melakukan tes durabilitas di jalan raya.

Nah, menariknya lagi nih gaes, skutik ini kabarnya akan menggunakan nama Fazzio. Jika dibaca ada aura italia ya gaes, yup Italia itu identik dengan skutik retronya gaes, sebut saja Piaggio Vespa dan juga Lambretta.

Cukup manarik unggahan reka digital yang dibuat oleh Julaksendiedesign terhadap skutik anyar Yamaha.

Hmm, sepertinya Yamaha ingin agar skutiknya anyarnya tersebut memiliki identitas ala italiano. Terlepas nama Fazzio, skutik ini malah terlihat menarik ya setelah adanya olah digital pewarnaan dari Julaksendiedesign.

Patut diapresiasi usaha Yamaha untuk masuk kembali pada genre retro seperti yang sudah dilakukan menggunakan Yamaha Fino. Namun nampaknya Fino belum dapat bersaing dengan Honda Scoopy, karena penjualan Scoopy yang terus melejit.

Saya suka sekali dengan warna-warna hasil rekaan Julaksendiedesign, putih-merah serta kuning-hitam. Namun pertanyaannya apakah kali ini Yamaha dapat menyaingi penjualan Scoopy? Paling tidak untuk awal dapat diterima pasar dulu ya gaes. Gimana menurut kalian? khususnya Yamaha Lovers nih.

Tak bisa dipungkiri, setelah diberikan sentuhan warna skutik ini terlihat begitu menggoda.

Baca juga : Melihat Yamaha Qbix Dari Dekat, Lha Kok Keren

Text and Edit : andika                  Pict by Julaksendiedesign

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here