Yamaha FreeGo Dapet Sentuhan Warna Baru, Berapa Harganya Sekarang?

5
436
views

andikadiego.net – Jakarta.  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) baru saja menyempurnakan tampilan Yamaha FreeGo, dengan memberikan sentuhan warna terbaru guys. Yanaha FreeGo sendiri dikenal sebagai motor matik yang kaya akan fitur dan praktis saat digunakan. Kini berbalut nuansa Mettalic dan juga Matte.

FreeGo standar hadir dengan 4  varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Pada tipe FreeGo  S Version hadir dengan 2 varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Taukah kalian guys,  Yamaha FreeGo baru saja meraih predikat ‘Best Buy’ lho karena dinilai sangat cocok bagi semua kalangan.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini.” jelas Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor.

Yamaha FreeGo dipersenjatai dengan kapasitas mesin 125 cc, berpendingin udara, 4-stroke SOHC, dengan tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 9,4 HP / 8000 RPM, dengan torsi 9,5 Nm/ 5500 RPM.

Dengan disematkannya fiture Stop & Start System (SSS)  motor menjadi lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) dapat menghasilkan suara yang cukup nyaman ditelinga. Pada tipe S dan tipe S-ABS Yamaha melengkapinya dengan penggunaan Smart Key System (SKS) atau (keyless) dan dilengkapi dengan immobilizer system serta  answer back system.

Tekhnologi BlueCore Engine 125 cc menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal. Hemat bahan bakar,  bertenaga dan handal karena telah menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder sehingga performa mesin menjadi lebih maksimal.

Dengan penyegaran warna baru ini Yamaha FreeGo sudah dapat dijumpai dan dibeli di jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo , Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

Nah gimana menurut kalian dengan hardirnya warna baru tersebut guys? warnanya makin kinclong loh, makin menarik dan makin mempesona.

 

 

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here