Yamaha Gear 125, Skutik Anyar Tapi Velgnya Kok Gitu

Yamaha secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125 sebagai motor Matic Multiguna.

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha Gear 125, skutik anyar tapi  velgnya kok gitu. dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125 yang dikalim sebagai salah satu ‘Matik Multiguna‘.

Baca juga : All New NMAX 155 Connected, Lebih Baik Dari PCX 150 Standar

Secara fisik Yamaha Gear 125 menampilkan desain anyar yang katanya tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya. Menurut Yamaha skutik 125 cc ini hadir dengan memiliki 3 konsep dasar, apaan aja sih?

Pertama, Genarasi Design Baru. Desain terbaru pada Yamaha Gear 125 terlihat dari  tampilannya yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED.

Kedua, Atur Sendiri Bawaanmu. Yamaha Gear 125 memiliki inovasi baru aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas membawa banyak barang.  Nah, di Yamaha Gear 125 kini terdapat pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel.

Yamaha menghadirkan GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.

Ketiga, Rasakan Gaya Hidup Aktif. Adapun teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125 Selain performa mesin Blue Core 125cc. Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) lalu Stop & Start System (SSS), adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara.

Skutik terbaru Yamaha ini telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta adanya fitur Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

YIMM memberikan dua varian tipe untuk Yamaha Gear 125, yaitu S-Version and Standard Version. Tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Yamaha menjual Gear 125 dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.3 jutaan sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.7 jutaan, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Namun ada yang menarik dari skutik anyar lansiran Yamaha ini bror, yaitu pada bagian velg dimana velg skutik ini memiliki bentuk yang sama dengan model Yamaha Mio generasi pertama alias gak pernah berubah. Ada apa dengan Yamaha? kehabisan ide membuat velg kah?

GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca juga : Yamaha X-Ride 125, Warna dan Grafisnya Makin Agresif

 

Reporter : Marnu Triono           Editor : andika          Pict by Marnu Triono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here