Yamaha Majesty S Versi 2020 Meluncur di Jepang, Indonesia Kapan?

Yamaha Majesty S 155 versi 2020 resmi meluncur di Jepang.

andikadiego.net – Jepang. Yamaha Motor Company, Jepang, belum lama ini baru meluncurkan versi terbaru dari Yamaha Majesty S 155 untuk versi tahun 2020.

Secara fisik Yamaha Majesty S 155 ini memiliki kemiripan dengan sosok Yamaha S-Max 155 yang beredar di Taiwan. Mulai dari bentuk hingga fiture keduanya tidak terdapat perbedaan, hanya dari segi nama yang memiliki perbedaan.

Yamaha Aerox Punya Warna Baru Lagi? Harganya 34 Jutaan

Melihat designnya, skutik ini mengusung model elegant seperti Yamaha N-Max 155 yang saat ini beredar di Indonesia.

Skutik dengan bobot 145 Kg ini memiliki kapasitas mesin sebesar 155 cc, 4-langkah, berpendingin cairan, SOHC, Fuel Injection. Dengan tenaga maksimum mencapai 15 PS pada 7.500 RPM, sedangkan torsi 14 NM di 6.000 RPM.

Yamaha Majesty S 155 merupakan unit yang sama dengan Yamaha S-Max 155 yang beredar di Taiwan.

Melihat spesifikasi mesinnya, nampaknya masih memiliki kemiripan dengan yang dipunyai oleh skutik Yamaha 155 cc di Indonesia seperti Yamaha N-Max dan Yamaha Aerox 155.

Menggunakan suspensi model teleskopik di bagian depan dan suspensi belakang monoshock horizontal. Untuk pengereman Yamaha sudah memberikan cakram pada roda depan maupun roda belakang. Sedangkan untuk ukuran roda Majesty S 2020 ini menggunakan ukuran 120/70-13 untuk depan dan 130/70-13 untuk belakang.

Fiture unggulan pada skutik ini diantaranya adalah penggunaan lampu penerangan LED baik itu depan maupun belakang, bahkan sein dan juga lampu DRL sudah ikut mengaplikasi LED.

Terdapat empat varian pilihan warna yang ditawarkan oleh Yamaha Motor Company.

Penggunaan speedometer dengan memadukan model analog serta digital, makin menambah kesan mewah pada skutik 155 cc ini. Yamaha juga menyematkan slot Power Charger untuk memudahkan pengendara melakukan pengisian daya smartphone saat diperjalanan.

Terdapat 4 pilihan warna, yang ditawarkan oleh Yamaha Motor Company, mulai dari Silky White (Putih), Grey Metallic M (Abu-abu), Black Metallic X (Hitam), Vivid Yellow Solid 2 (Kuning).

Adanya ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah jok motor yang dapat menyimpan setidaknya satu buah helm bror. Nah untuk bandrol harganya sekitar 379.500 Yen Jepang atau sekitar Rp 52 jutaan. Nah gimana bror, tertarik? jika Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memboyongnya ke Indonesia.

Yamaha Majesty S 155 versi 2020 ini, dibekali dengan berbagai fiture menarik di dalamnya.

Nih Data Penjualan Motor di India Selama 2019, Suzuki Kalahkan Yamaha

 

Text : andika         Editor : andika         Pict by Yamaha Motor Company

 

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here