Yamaha Mio M3 Facelift, Apa Aja Perubahannya?

1
80
views

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha Mio M3 merupakan salah satu varian matik yang tergolong sudah cukup lama mengaspal di Indonesia. Baru-baru ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan warna baru untuk motor matik kecilnya ini.

Terdapat  4 (empat) varian warna terbaru MIO M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini.” ucap Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Mengingat Mio M3 yang sudah cukup lama mengaspal memang sudah selayaknya skutik low entry ini mendapatkan penyegaran, dan membuat tampilannya semakin menawan.

Sedikit mengulik kelebihan Yamaha MIO M3 yang telah memiliki multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya menjadikan pengendara lebih praktis. Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. 

Penyegaran warna baru Yamaha MIO M3 telah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,215,000 OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17,135,000 untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan