Yamaha MX King 150 Warna Baru, Bikin Supra GTR 150 Minder?

232
views
Yamaha MX King 150 warna baru, bikin Supra GTR 150 minder? 

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha MX King 150 warna baru, bikin Supra GTR 150 minder? Bror, setelah kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New CBR150R, tampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) gak mau ketinggalan. Hari ini Kamis (14/01/21) YIMM merilis varian terbaru dari Yamaha MX King 150.

Baca juga : Yamaha Exciter 155 2020, Motor Bebek Yang Mencoba Peruntungan di Kelas Motor Sport

Ya dibilang baru tidak juga sih, hanya sekedar facelift saja. YIMM merilis warna-warna terbaru untuk Yamaha MX King 150. Sekedar penyegaran aja, YIMM menawarkan 3 pilihan warna berbeda untuk MX King 150. Warna-warna tersebut antara lain Aggressive Red, Sporty Black Yellow dan Active Blue yang menjadi warna khas Yamaha .

Dari ketiga warna itu, Yamaha memberikan sentuhan warna velg berbeda pada varian Sporty Black Yellow. Karena warna velg bagian depan serta belakangnya berbeda, jika di depan warnanya kuning menyala maka di bekangnya menggunakan warna hitam.

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Terdapat 3 pilihan warna baru untuk Yamaha MX King 150 yaitu, Active Blue, Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.

Berbicara design, MX King 150 ya seperti itu. Perwujudan dari motor bebek yang ingin menjadi port bike, motor bebek yang akan tetap menjadi bebek, meskipun menggunakan mesin 150 cc seperti yang digunakan pada genre motor sport. Tapi patut diingat juga bror, motor bebek super garapan YIMM ini berhasil menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih akhir tahun 2020 lalu.

Sebuah usaha yang patut diapresiasi di tengah lesunya penjualan motor bebek, karena terhimpit oleh hingar bingar motor matik. Nah ini, akan menjadi facelift pamungkas dari Yamaha MX King 150, sebelum nantinya akan berganti baju menjadi seperti Yamaha Exciter 155 VVA di Vietnam sana beritanya di sini .

Berbicara fitur MX King telah dibekali beberapa fitur unggulan, ya fitur yang pada umumnya telah dijumpai pada motor yamaha anyar dewasa ini. Seperti lampu LED sebagai penerangan, speedometer digital, lampu hazard, double disc brake untuk pengereman.

Memiliki kapasitas mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 Dk pada 8.500 Rpm dan torsi 13.8 Nm di 7.000 Rpm. YIMM mengklaim bahwa mesin yang digunakan oleh MX King 150 merupakan  adopsi  dari teknologi motor balap Yamaha.

YIMM membandrolnya dengan harga Rp 24 jutaan on the road Jakarta. Wah, Honda Supra GTR 150 bakalan minder nih.

YIMM membandrol MX King 150 anyar ini diharga Rp 24 jutaan saja.

 

Baca juga : All New Aerox 155 Connected MotoGP Edition, Serasa Naik Yamaha M1?

 

Reporter : Nanang Indomoto        Text : andika          Pict by Nanang Indomoto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here