Yamaha New Nmax 155 Rilis di Taiwan, Ada Yang Berbeda?

1
105
views
Yamaha New Nmax 155 rilis di Taiwan, ada yang berbedakah dari versi Indonesia?

andikadiego.net – Taiwan. Yamaha New Nmax 155 rilis di Taiwan, ada yang berbeda? Yamaha Taiwan akhirnya merilis Yamaha New Nmax 155 di Daruk Kart, Taoyuan, Taiwan pada (6/9).

Skutik ini sebelumnya telah dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2019 lalu, dan saat ini telah mengaspal di negara kita tercinta.

Baca juga : Yamaha Perkenalkan Xmax Edisi Terbatas, Apa Keistimewaannya?

Seperti halnya di Indonesia, Yamaha Neew Nmax 155 yang dirilis di Taiwan telah disematkan berbagai macam fiture dan tekhnologi seperti Key-less, LCD meter, hingga lampu LED yang ok punya.

Nmax terbaru ini dibekali mesin 155 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan, SOHC, bluecore. Dengan tenaga maksimum mencapai 15 Dk pada putaran 8.000 Rpm, dan torsi sebesar 14 Nm di 6.000 Rpm.

Untuk pengeremannya New Nmax di Taiwan sudah menggunakan sistem penereman menggunakan ABS (Anti-Lock Braking System).

Yamaha New Nmax 155 Taiwan belum dibekali suspensi tabung dan juga tekhnologi Y-Connect seperti di Indonesia.

Namun ada yang menarik nih bror, ternyata Yamaha New Nmax di Taiwan belum dilengkapi dengan suspensi tabung seperti di Indonesia, melainkan masih menggunakan suspensi ulir biasa.

Satu lagi bror, di sana juga belum menerapkan tekhnologi Y-Connect untuk Yamaha New Nmax 155. Wah cukup beruntung nih pecinta roda dua di Indonesia, dapet New Yamaha Nmax yang sudah dijejali berbagai fiture unggulan.

Yamaha Taiwan membandrolnya dengan harga 118.000 yuan atau sekitar Rp 56 jutaan bror, wehh lumayan mahal yah. Yo wajar karena Yamaha Taiwan mengimport Yamaha New Nmax 155 dari Indonesia.

Baca juga : Yamaha QBIX Versi 2020, Tampilannya Makin Sporty

 

Text : andika          Pict by SUPERMOTO8

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here