Yamaha Perkenalkan Xmax Edisi Terbatas, Apa Keistimewaannya?

5
95
views
Yamaha perkenalkan Xmax edisi terbatas, apa keistimewaannya?

andikadiego.net – Italia. Yamaha perkenalkan Xmax edisi terbatas, apa keistimewaannya? Yamaha Italia baru saja memperkenalkan edisi terbatas dari Xmax 300 Roma Edition.

Roma Edition ini dibuat bukan tanpa alasan bror, tetapi untuk menghormati mereka yang gugur saat berjuang melawan pandemi Covid-19. Wah, luar biasa ya bentuk penghormatannya, bisa dipahami bror, karena Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak dari Covid-19 terparah setelah Tiongkok.

Baca juga : Yamaha QBIX Versi 2020, Tampilannya Makin Sporty

Xmax 300 Roma Edition hanya dibuat sebanyak 130 unit saja bror, karena itu versi kali ini sangatlah istimewa.

Dirancang khusus oleh RnD Yamaha Monza, Italia. Yang istimewa dari Roma Edition adalah adanya decal grafiti nama-nama jalan di kota Roma, Italia, dan untuk edisi kali ini hanya tersedia warna putih saja bror.

Edisi spesial yang juga merupakan penghormatan untuk mereka yang gugur dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Selain itu Yamaha juga memberikan sentuhan lain pada bagian visornya, Xmax Roma Edition menggunakan visor kecil tidak seperti model standar bawaan Yamaha Xmax pada umumnya. Yamaha juga membekalinya dengan pijakan kaki alumunium sehingga terlihat makin sporty bror.

Yamaha Xmax 300 menggendong mesin dengan kapasitas 292 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan, bluecore, SOHC, 4 valve. Dengan tenaga maksimal mencapai 20.6 kW pada putaran 7.250 Rpm, dan torsi sebesar 29.0 Nm di 5.750 Rpm.

Nampaknya Xmax 300 Roma Edition tidak akan mendarat di Indonesia bror, karena memang dibuat khusus untuk pasar Italia saja.

Baca juga : Hot : Yamaha Persiapkan Matik Mungil Bertampang Aerox 155

 

Text : andika          Pict by www.corrieredellosport.it

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here