Yamaha R15 Punya Warna Baru, Jawaban Yamaha Terhadap Kehadiran All New CBR150R

300
views
Yamaha R15 punya warna baru, jawaban Yamaha terhadap kehadiran All New CBR150R.

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha R15 punya warna baru, jawaban Yamaha terhadap kehadiran All New CBR150R. Bror, setelah PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New CBR150R nampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak mau tinggal diam, setelah beberapa waktu lalu YIMM merilis warna baru untuk Yamaha MX-King 150 kini pabrikan berlogo garpu tala tersebut kembali merilis warna baru untuk Yamaha R15 V3.

Baca juga : Yamaha MX King 150 Warna Baru, Bikin Supra GTR 150 Minder?

Yamaha seperti tidak mau kehilangan momen, ya secara Honda dan Yamaha kan memang dikenal sebagai kompetitor abadi. Serta momennya memang pas betul, diluncurkannya bertepatan setelah All New CBR150 dirilis oleh AHM.

Yamaha R15 V3 ini memang memiliki tampilan yang bisa dibilang Moge Look Banget, karena bodynya terbilang lebih besar ketimbang motor sport 150 cc pada umumnya sebut saja para kompetitor seperti Suzuki GSX-R150 dan Honda CBR 150 yang memiliki shape body lebih ramping.

R15 juga merupakan motor sport 150 cc pertama yang telah dibekali suspensi Up-Side Down serta fitur unggulan seperti Assist and Slipper Clutch, yang belakangan mulai diterapkan pada motor kompetitor All New CBR150R.

Yamaha R15 V3 hadir dengan 3 pilihan warna terbaru, yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver dan Matte Black.

Design Yamaha R15 155 VVA diklaim merupakan keturunan dari Yamaha R series layaknya Yamaha R1 dan juga R6. Sudah dilengkapi lampu LED untuk penerangan depan maupun belakang, speedometer digital, lampu hazard, forged and diasil silinder, serta alumunium rear arm.

Yamaha membekali R15 dengan mesin berkubikasi 155,1 cc, 4-langkah, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan, fuel injection. Dengan tenaga maksimum mencapai 19 Dk pada 10.000 Rpm dengan torsi sebesar 14,7 Nm di 8.500 Rpm.

Yamaha R15 V3 telah diakui kualitasnya dengan menyabet penghargaan di ajang Otomotif Award dan GridOto Award. So, apa lagi yang kudu diragukan dari si baby R1 ini bror.

”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Indonesia membandrolnya dikisaran harga Rp 37 jutaan untuk varian warna R15 terbaru ini.

Adapun warna-warna terbaru yang dihadirkan oleh YIMM diantaranya adalah Metallic Blue, Matte Silver dan Matte Black. Wow, mana warna yang menarik perhatian kalian bror? Jujur saya paling seneng dengan warna silvernya,seperti pada All New Yamaha Nmax 155 VVA Connected.

Yamaha R15 dengan kelir warna terbaru ini dipasarkan dengan harga 37 jutaan bror, saingan All New CBR150R nih kalo seperti ini. Makin banyak pilihan motor 150 cc konsumen makin di untungkan tentunya.

Baca juga : Yamaha Exciter 155 2020, Motor Bebek Yang Mencoba Peruntungan di Kelas Motor Sport

 

Reporter : Nanang Indomoto               Editor : andika          Pict by Yamaha 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here