YAMAHA SEDIAKAN AKSESSORIES BARU UNTUK LEXI 125

0
38
views

andikadiego_net-CustoMaxi-Yamaha_23

andikadiego.net – Jakarta(20/11/2018). Yamaha lexi 125, merupakan salah satu pendatang baru dikeluarga maxi Yamaha. Yamaha lexi diluncurkan oleh Yamaha diawal tahun 2018 ini, dan mulai dijual sekitar bulan April 2018 ini. Artinya sudah mengaspal lebih dari setengah tahun.

Sejak mengaspal, penjualan Yamaha lexi sendiri menunjukan peningkatan yang signifikan. Dan bisa dibilang, menjadi salah satu tulang punggung bagi Yamaha Indonesia. Yamaha Indonesia belum lama ini menghadirkan salah satu aksessories pendukung kenyamanan bagi para rider Yamaha lexi. Apakah itu ?, Yamaha menyediakan aksessories berupa jok motor yang di khususkan untuk Yamaha lexi.

Bukan tanpa alasan Yamaha memberikan aksessories ini, banyak rider lexi, mengeluhkan tentang posisi duduk saat, berada diatas Yamaha lexi. Dimana, menurut mereka jok dari Yamaha lexi ini terlalu tinggi, dan menjadikan para rider harus ekstra jnjit ketika duduk diatas Yamaha lexi, terlebih untuk kaum hawa. Seperti yang bisa kita lihat di gambar diatas, dimana model yang diperagakan oleh Mr. Charming (kang kobay) harus ekstra jinjit ketika duduk diatas Yamaha lexi standard atau masih menggunakan jok asli bawaan Yamaha lexi.

Terlihat jelas bukan, kaki dari kang Kobay, harus ekstra jinjit, nah bisa dibayangkan, bagaimana jika yang berada diatas lexi adalah kaum hawa, hehehe tergantung tinggi badan sehh, namun jika anda punya masalah dengan tinggi badan saat menggunakan lexi, maka anda butuh penawarnya.

andikadiego_net-CustoMaxi-Yamaha_24

Nahh bro and sis, digambar berikutnya ini ada penampakan dimana kan Kobay duduk diatas Yamaha lexi yang sudah diganti dengan jok aksessories dari Yamaha. Bisa terlihat bukan, kaki kang Kobay tidak perlu ekstra jinjit untuk menapak keaspal, ya karena jok aksessories lexi ini sudah di buat dengan perhitungan oleh Yamaha.

Dengan menggunakan aksessories jok Yamaha lexi, tinggi jok lexi menjadi berkurang sekitar 2 – 3 cm. Dengan aksessories baru berupa jok ini, rider akan lebih nyaman saat mengendarai lexi. Otomatis pengendara akan terbantu bukan, tidak perlu ekstra jinjit saat berhenti, seperti misalnya dilampu merah. Yang pasti Yamaha mendengarkan masukan masukan mengenai produk produknya.

So kalo lu tertarik, karena harus ekstra jinjit kalo saat berada di atas Yamaha lexi, kinjungin aja beres Yamaha yang menyediakan aksessories lengkap, tinggal menggantinya dengan jok aksessories resmi lexi ini. Yah ngak cuma cumalah, ada biaya yang harus dikeluarkan, plus Yamaha juga menyediakan back rest untuk lexi. Nah kalo berminat, buru buru deh ke beres besar Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here