Yamaha Vixion Ganti Baju, Begini Wujudnya

646
views
Yamaha Vixion ganti baju, begini wujudnya.

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha Vixion ganti baju, begini wujudnya. Di bulan Maret ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan versi terbaru untuk Yamaha Vixion 155 bror, meskipun hanya warna dan stripingnya saja tetapi cukup membuat tampilan motor sport 155 cc ini terlihat begitu menawan.

Baca juga : Yamaha BW’S 125, Jauh Lebih Bail Dari Yamaha X-Ride, ini Sosoknya

Salah satu alasan YIMM merilis warna dan juga striping baru Vixion adalah karena motor sport Yamaha selalu digemari oleh sebab itu dilakukanlah penyegaran sesuai kebutuhan konsumen. Bahkan Vixion yang usianya sudah lebih dari satu dekade keberadaannya ini tetap dicintai konsumen di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya warna matte blue pada Yamaha Vixxion membuat karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu makin menonjol. Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen.

Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Mungkinkah warna baru ini akan menjadi model pamungkas bagi kehadiran Yamaha Vixion sebelum berganti baju pada akhirnya.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.9 jutaan On The Road (OTR) Jakarta. Warnanya cukup menarik bror, terlebih warna kuning pada bagian velgnya, kinclong bener.

Baca juga : Yamaha MT-25 Miliki Warna Baru Menarik, Tetap Menjadi Motor 250 cc Termurah

 

Editor : Andika        Pict by Yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here