Yamaha Xmax Hadir Dengan Warna Baru, Lebih Segar

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) meluncurkan warna dan grafis baru untuk XMAX 250, yaitu Matte Green serta Metallic Red pada Selasa, 18 Januari 2022.

andikadiegonet – Jakarta. Yamaha Xmax hadir dengan pilihan warna baru, tampilannya lebih seger.

Gaes, Yamaha Xmax merupakan skutik premium terlaris di kelas 250cc saat ini dibandingkan dengan rifal-rifalnya sekelas. Oleh karena itu guna menjawab para pecinta skutik premium di tanah air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan grafis baru untuk XMAX 250, yaitu Matte Green serta Metallic Red pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca juga : Gak Butuh Waktu Lama, Dalam 5 Jam Saja Fazzio Laku Hingga 1.000 Unit

Yamaha Xmax merupakan produk global yang telah dipasarakan ke beberapa negara di dunia, baik itu Eropa, Asia hingga Amerika. Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir sebelumnya.

Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir dan tersedia di dealer resmi Yamaha.

Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi warna baru melalui keluarga skutik Maxi Yamaha, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tidak ada perubahan berarti pada Xmax versi 2022 ini gaes, selain pada sektor pewarnaannya saja. Baik fitur hingga mesin tidak mengalami perubahan, alias masih sama dengan versi sebelumnya. Begitupun dengan bandrol harga yang ditawarkan oleh YIMM tidak ada perubahan, masih sama dengan harga sebelumnya Rp 62 juta OTR.

Saat ini, XMAX 250 dipasarkan seharga Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Baca juga : Yamaha Fazzio Hadir, Scoopy Ketar-Ketir

Edit by Andika          Pict by Yamaha Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here