Yamaha XSR Punya Tampilan Baru, Jauh Lebih Menarik Ketimbang W175

Memulai awal tahun 2022 ini, Yamaha langsung memanjakan para pecinta motor sport retro khususnya XSR 155 dengan meluncurkan warna dan livery terbarunya yang istimewa.

andikadiego.net – Jakarta. Yamaha XSR punya tampilan baru, jauh lebih menarik ketimbang W175.

Gaes, di awal tahun 2022 ini Yamaha mulai tak terbendung. Setelah Vixion R hadir lebih dahulu dengan warna baru yang lebih menarik, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis produk terbarunya leat varian XSR 155.

Baca juga : Yamaha Vixion Tampil Makin Berani, CB150R Kudu Waspada

Terdapat dua warna baru yang diperuntukan bagi Yamaha XSR yaitu XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary. Keduanya terlihat begitu memikat, terlebih warna serta grafis 60th Anniversary Yamaha. Perpaduan warna putih serta grafis merah, dan adanya sentuhan warna gold pada kedua velgnya mampu memberikan daya tarik tersendiri untuk para konsumen.

”Memulai awal tahun ini kami menyuguhkan pilihan terbaru bagi konsumen dengan meluncurkan XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern. Penggunanya pun semakin enjoy dan bangga berkendara dengan XSR 155 warna dan livery baru ini yang kehadirannya kian memperkuat karakter motor ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kini telah hadir XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery yang dapat menjadi pilihan konsumen.

Motor yang hadir dengan konsep sport heritage memadukan kesan vintage retro dan modern, tak lekang oleh waktu karena beragam fitur modern yang dibenamkan kepadanya. Fitur-fitur seperti lampu depan dan belakang bulat berteknologi LED, full LCD Digital Speedometer dengan MID, Assist & Slipper Clutch, suspensi Up Side Down (USD).

Yamaha XSR 155 dibekali dengan kapasitas mesin 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation), pastinya menjanjikan power yang maksimal gaes.

XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dipasarkan seharga Rp 36.9 jutaan on the road Jakarta dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 37.5 jutaan on the road Jakarta.

XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dipasarkan seharga Rp 36.905.000 on the road Jakarta dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 37.505.000 on the road Jakarta.

Baca juga : Yamaha Fazzio, Itukah Nama Skutik Retro Yamaha Nanti?

Edit : Andika          Pict by Yamaha Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here