Yuk Ikutan Vocational Video Challenge 2020 Bareng Wahana Honda

0
156
views
Yuk ikutan Vocation Video Challenge 2020 bareng Wahana Honda.

andikadiego.net – Jakarta. Yuk ikutan Vocation Video Challenge 2020 bareng Wahana Honda. Guna meningkatkan kualitas pendidikan di 55 SMK Binaan serta kemampuan guru, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) adakan kompetisi video belajar jarak jauh demi memberikan ilmu yang tetap berkualitas kepada siswa ketika belajar dirumah.

Baca juga : Wahana Honda Berikan ini ke Konsumen Setia di Hari Pelanggan Nasional

Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020’ menjadi tema utama yang diusung pada ajang kompetisi unjuk kemampuan guru SMK Binaan yang kini melakukan metode pembelajaran jarak jauh. Nantinya setiap guru SMK binaan yang berada di Jakarta juga Tangerang akan disaring oleh Wahana mulai September untuk ‘dijagokan’ menjadi yang terbaik untuk mengikuti kontes tingkat nasional pada Oktober mendatang yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Untuk syarat-syarat bagi peserta yang akan mengikuti Vocation Video Challenge 2020 adalah guru yang produktif, pernah mengikuti pelatihan modul dasar, dan wajib lolos seleksi baik ditingkat regional dan nasional. PT Astra Honda Motor hanya akan akan memilih 27 peserta terbaik yang akan ikut berkompetisi di tingkat nasional. Tidak hanya itu, peserta wajib membuat 2 pemaparan video dengan waktu 2X30 menit, dilakukan secara live online dan merupakan kontes Individu (persiapan live dapat didukung tim).

“Kondisi saat ini menguji kemampuan kreativitas guru untuk dapat tetap berikan ilmu kepada siswa berada di rumah. Proses pendidikan harus tetap berjalan demi kualitas pendidikan SMK yang maksimal,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Kontes ini akan berlangsung mulai dari tahap seleksi di bulan September hingga Oktober 2020.

Nah, untuk kalian para siswa SMK binaan gak udah khawatir, Wahana juga memberikan kesempatan bagi kalian untuk menunjukkan kemampuan, kreativitas melalui kontes video dengan tema ‘Vocational Video Challenge 2020’.

Kompetisi ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik untuk tetap ‘merangsang’ murid SMK untuk tetap kreatif dan cerdas walaupun belajar secara daring. Sama seperti kontes guru, kompetisi ini juga akan dilakukan bertahap mulai dari penyaringan di tingkat regional main dealer dan selanjutnya PT. Astra Honda Motor (AHM) akan menseleksi murid yang dapat berlaga membawa nama sekolahnya di tingkat nasional.

Baca juga : Wahana Riders Club Peringati Hari Jadinya Yang ke-10, Tak Terasa Genap Satu Dekade

 

Editor : andika          Pict by Wahana Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here