Zeus ZS-822B Limited Edition, Resmi Diperkenalkan Oleh Juragan Helm

0
16
views

andikadiego.net – Jakarta. 12 tahun sudah Juragan Helm berdiri, dan menjadi salah satu gerai helm terkemuka. Bahkan saat ini telah menjelma menjadi Agen Pemegang Merek seperti HJC hingga Zeus Helmet, ajiib bray. Mimin aja punya Zeus seri Z-610 Silver tapi udah dijual berhubung kegedean, dan satu lagi Z-611 silver yang masih setia menemani, tapi visornya udah baret-baret hahaha.

Nah ditahun 2019 ini, Juragan Helm berkolaborasi kembali dengan salah satu brand helm asal Taiwan, Zeus Helmet. Hasil dari kolaborasi tersebut terciptalah seri limited edition Zeus ZS-822B JH 12th Anniversary, dan merupakan salah satu produk terbaru dari Zeus.

Zeus ZS-822B JH 12th Anniversary baru saja mendarat di Gerai Juragan Helm pada (10/12) lalu, dan saat ini resmi diperkenalkan versi limited editionnya. Karena memang baru tersedia untuk versi 12th Anniversary Juragan Helm. Sedangkan untuk versi umum dan juga grafis akan dijual secara resmi pada bulan April 2020 mendatang.

Menurut Agus selaku pemilik dari Juragan Helm mengatakan, bahwa ini merupakan salah satu helm yang cukup istimewa. Karena ini adalah versi terbaru dari Zeus dan merupakan edisi sepesial hari jadi Juragan Helm yang ke-12.

Zeus ZS-822B merupakan seri helm full face, dengan penggunaan Flat Visor, dibekali dengan lapisan Thermoplastic Shell dengan bobot yang cukup ringan, DD Ring Chinstrap, Busa bisa dilepas dan dipasang, Chin Curtain, Nose Guard, Made in Vietnam. Bahkan sudah bersetandarisasi DOT dan SNI.

Helm Zeus ZS-822B Anniversary Edition dan juga edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp 820 ribu, dan tersedia dengan berbagai ukuran seperti S, M, L dan XL. Yang menarik, konsumen akan mendapatkan secara langsung Clear Visor, dan dapat ditukar dengan versi Dark Smoke Visor pada bulan Februari 2020 nanti, tapi ketentuan berlaku lho. Nah langsung deh sambangi Gerai Juragan Helm terdekat, atau langsung pesan via online jangan sampai kehabisan.

Tinggalkan Balasan