ZONA SPEED, BENGKEL YANG DISUPPORT OLEH TEKIRO

5
194
views

andikadiego.net – Jakarta. Holla mas bro dan mbak sis semua, apa kareba, apakabar, piye kabare ? hehehehe. Siang tadi AD berkesempatan untuk bisa mengunjungi bengkel Zona Speed. Sebuah bengkel yang dimiliki oleh seorang blogger kondang hahayyyy. Mungkin kalo kawan kawan pernah membuka blognya, atau mendengan nama aripitstop.com, nahhh itu dia pemiliknya Lek Ari (aripitstop.com). Yup beliau baru saja membuka sebuah bengkel yang berada dibilangan Jatiwarna, pondok melati, Jawa Barat.

Kebetulan AD sebelum berangkat ke bengkelnya Lek Ari Zona Speed, AD melipir dulu ke rumahnya Kang Kobay (Kobayogas.com). Janjian berangkat bareng, sekalian intip intip dan nyobain Kymco Xciting atau XCT 200I dikediaman beliau. Kapan lagi nyobain motor sultan hahahaha…….nanti yah Kymco XCT200i nya kita bahas di artikel terpisah. Karena untuk artikel ini khusus ngebahas bengkelnya Lek Ari Zona Speed hahayyyy.

Bengkel Zona Speed ini disupport oleh Tekiro salah satu perusahaan yang bergerak di alat alat atau peralatan perengkelan atau pertukangan. Yang pasti kumplit dah tuh bengkel Zona Speed, selain Tekiro ada juga RYU dan juga Rexco. So soal peralatan bengkel Zona Speed bisa dipastikan kumplit. Nah sang pemilik Lek Ari sendiri merupakan sosok yang tidak asing dengan perbengkelan, karena Lek Ari sendiri dulunya merupakan salah satu mekanik terbaik di salah satu ATPM terkenal lho. So beliau sudah berpengalaman dibidang perbengkelan, jadi ngak usah khawatir hehehehe.

Perjalanan ke bengkel Zona Speed memang tidak mudah, salah satu yang paling menyebalkan adalah kemacetan yang ditemui selama perjalanan. Dari mulai rumah Kang Kobay di daerah Duren Sawit perjalanan aman sentosa hingga akhirnya menuju ke arah Pondok Gede, pas di daerah pangkalan Jati Jati Waringin kemacetan sudah dimulai. Jalan harus perlahan lahan, hingga di daerah Trans Mart Carrefour Pondok Gede.

Dari Trans Mart Carrefour pondok Gede, AD dan Kang Kobay mengarah ke arah ke Kranggan dan kemacetan pun kian menjadi jadi. Wew benar benar waktu di perjalanan banyak terbuang. Selama menempuh jalur Jl. Raya Hankam pondok Gede, selalu bertemu dengan kemacetan, lalu lancar, tidak berapa lama kemudian bertemu lagi dengan kemacetan. Salut AD dengan mereka yang tinggal disana, dimana disetiap harinya selalu menjalani hari hari yang penuh dengan kemacetan.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 60 menit, atau satu jam akhirnya AD dan Kang kobay tiba di Zona Speed, meskipun masih tergantung juga dengan petunjuk GPS hahahaha. Ternyata sudah ada Om Vandra dari MMblog sudah tiba di Zona Speed. Tak lama berselang Om Hendrik dari Elang Jalanan.com juga tiba, Cukup ramai siang itu di bengkel Zona Speed.

Lalu menyusul Om Alki dari Indoride.com ikutan bergabung, Om Rama dari OtoBorn.com dan Om Ferboes dari Ferboes.com. Makin ramai tuh bengkel Zona Speed, semua kumpul pada ketawa ketiwi ngak karuan. Siang itu bengkel ramai cekakak cekikik.

Dibengkel juga tersedia part part motor, saat ini yang tersedia memang baru part part motor seperti Yamaha. Lalu jika ingin mengganti Oli di bengkel juga tersedia oli oli seperti Yamalube, SGO juga beberapa dari merek lainnya. Nah di bengkel Zona Speed ngak usah khawatir mengenai kuliner bro, jadi kalo lapar kanan kiri dari bengkel Zona Speed ada berbagai kedai makanan. Seperti nasi Padang, Soto, pecel ayam dan sebagainya, yang pasti sambil ngebengkel bisa sambil kulineran hahahaha. Di bengkel ini juga ada toiletnya lho, jadi jangan khawatir kalo kebelet pipis ada tempatnya. So yang tinggal disekitaran Jati Warna bisa melipir tuh kebengkel Zona Speed, bonus air mineral hehehehehe.

 

Tersangak pemilik Bengkel Zona Speed

 

Gallery Bengkel Zona Speed

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here